top of page
Search
  • Writer's pictureKota Baru Parahyangan

Show House Nayapati Residence

Updated: Jan 25, 2022

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Nayapati Residence, “breathable-frontage house”. Kehadiran Nayapati Residence merupakan jawaban akan kebutuhan home seeker terhadap hunian yang adaptif dengan penerapan teknologi digital dan menunjang aktivitas penghuni di masa pandemi Covid-19. Hadir dengan konsep breathable frontage-house atau rumah bernapas, hunian dua lantai berarsitektur modern tropis tersebut didesain secara inklusif bagi setiap anggota keluarga di dalam rumah. Gubahan massa dan ruang Nayapati Residence dirancang (hampir) tidak menempel ke dinding batas kavling agar iklim mikro yang nyaman di Kota Baru Parahyangan dengan leluasa mengalir ke dalam rumah melalui penghawaan dan pencahayaan alami.


Guna menghadirkan kenyamanan lebih, interaksi indoor-outdoor pada Nayapati Residence didesain dengan konsep bukaan pada dinding. Pintu geser berkaca diaplikasikan untuk menghubungkan ruang keluarga dan area outdoor untuk mendapatkan kesan luas. Untuk menunjang aktivitas penghuni di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) diimplementasikan dalam tata ruang Nayapati Residence, yaitu dengan menempatkan area sanitasi dibagian depan rumah. Sehingga, penerapan standar Clean, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) dapat dimulai dari lingkungan terkecil, yaitu rumah. Sedangkan penerapan teknologi digital di Nayapati Residence dihadirkan dengan kelengkapan fitur Eco Smart Home yang ramah dalam penggunaan energi listrik melalui panel tenaga surya. Hal ini turut memudahkan penghuni mengatur berbagai gawai yang ada di dalam rumah, seperti smart door lock hingga lighting & home device control.



Keunggulan lainnya adalah lokasi Nayapati Residence yang sangat strategis karena berada di dekat Town Center Kota Baru Parahyangan, IKEA Store, Water Theme Park, Bumi Pansacona Sport Club, dan Parahyangan Golf. Rumah Nayapati juga berada di sepanjang jalan hunian dengan lebar 21 meter yang sangat asri dengan deretan pohon damar, vegetasi khas Indonesia dan sudah dilengkapi dengan pagar rumah. Pada acara Open House Nayapati Residence, para pengunjung yang hadir tampak antusias melakukan tour di Rumah Nayapati dengan didampingi oleh Tim Sales Kota Baru Parahyangan yang dengan ramah dan detail memberikan penjelasan kepada para home seeker yang hadir dalam acara

ini.


1,495 views0 comments

Recent Posts

See All
Hubungi Kami
bottom of page