top of page
Search
  • Writer's pictureKota Baru Parahyangan

Fly Over Simpang Padalarang sepanjang 340 meter dan lebih Hubungkan Kota Baru Parahyangan

Updated: Jul 23, 2023

Akses Mudah dan Nyaman Kota Baru Parahyangan, Hadirnya Fly Over Simpang Padalarang menghubungkan gerbang Tol Padalarang Timur ke Kota Baru Parahyangan telah rampung pengerjaannya dan diresmikan pada hari Jumat, tanggal 26 November 2021, oleh PLT Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan serta dihadiri pula oleh perwakilan PT Belaputra Intiland selaku pengembang Kota Baru Parahyangan, PT Wijaya Karya selaku kontraktor, perwakilan Dirjen PUPR, aparat TNI dan Kepolisian, Dinas Perhubungan serta anggota DPRD Kab. Bandung Barat.


Fly Over Simpang Padalarang sepanjang 340 meter dan lebar 17 meter ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 27 November 2021. Kehadiran infrastruktur teranyar di Kabupaten Bandung Barat ini semakin melengkapi dan memudahkan konektivitas antar wilayah, sekaligus membawa dampak positif bagi laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Dalam sambutannya, Hengky menyampaikan rasa syukurnya karena Fly Over Simpang Padalarang berhasil terwujud, sebagai upaya untuk solusi kemacetan di daerah Padalarang dan sekitarnya, Hengky menambahkan bahwa Simpang Padalarang merupakan Fly Over pertama yang didirikan selama 14 tahun Kabupaten Bandung Barat berada, harapan kedepannya adalah semoga Fly Over Simpang Padalarang dapat menjadi jalan kebaikan dan keberkahan bukan hanya bagi warga yang tinggal di Kota Baru Parahyangan saja, tapi juga bagi seluruh masyarakat Kab. Bandung Barat.


Di sisi lain, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali mengungapkan kebangaannya dengan hadirnya flo over ini. Pasalnya, ini merupakan momentum sinergi antara pengembang Kota Baru Parahyangan dengan pemerintah untuk membangun Kab. Bandung Barat lebih maju lagi.



Akses Mudah dan Nyaman Kota Baru Parahyangan, Hadirnya Fly Over Simpang Padalarang
Fly Over Kota Baru Parahyangan



1,142 views0 comments

Recent Posts

See All
Hubungi Kami
bottom of page